Rabu, 05 Oktober 2011

Sinar Mas Luncurkan Simas Mobil Bonus

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) meluncurkan produk asuransi baru yaitu Simas Mobil Bonus, asuransi kendaraan bermotor terbaru, sama dengan pesaingnya adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia yang sedang gencar pula melakukan promosi besar - besaran.

Simas Mobil Bonus berjanji memberikan jaminan dan fasilitas terlengkap untuk kendaraan bermotor, serta no claim bonus hingga 100 persen dari premi yang telah dibayarkan.

Emmy Kuswandari, Corporate Public Affairs Sinar Mas, dalam siaran persnya, Jumat (30/9/2011), menyebutkan, Simas Mobil Bonus memberikan dua alternatif pilihan jaminan pertanggungan yaitu gabungan (comprehensive) dan kerugian total (total loss only/TLO).

Masing-masing jaminan diperluas dengan jaminan perluasan huru-hara, bencana alam, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga sampai dengan Rp 100 juta, asuransi kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang (maksimal empat orang) masing-masing sebesar Rp 50 juta, serta biaya pengobatan untuk pengemudi dan penumpang (maksimal empat orang) masing-masing sebesar Rp 1 juta.

"Selain jaminan yang lengkap, Simas Mobil Bonus juga memberikan fasiltas terlengkap meliputi gratis biaya mobil derek, gratis biaya ambulans, gratis SimasCard, pick up & delivery service," kata Emmy.

Produk Simas Mobil Bonus, kata Emmy, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat, terutama untuk nasabah direct individu maupun direct perusahaan. Hal ini sejalan juga dengan kebijakan pemasaran ASM dalam mengembangkan bisnis dari lini personal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar