Rabu, 05 Oktober 2011

Samsung Sudah Siapkan Penerus Galaxy Tab Terbaru

Jakarta - Samsung memang terlihat amat ambisius mengusai pasar tablet PC di tanah air. Buktinya, sang raksasa teknologi asal Korea ini tengah mempersiapkan peluncuran produk terbarunya di Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung baru saja merilis Galaxy Tab berukuran 8,9 inchi di Jakarta. Jika dilihat dari jumlah antrian yang mengular di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10/2011) produk ini sepertinya cukup diminati masyarakat.

Tak cukup sampai di situ, vendor gadget ini juga ternyata sedang mempersiapkan tablet baru mereka yang rencananya tak lama lagi akan diluncurkan di Indonesia.

"Ya, kami akan segera merilis tablet yang ukurannya lebih kecil, tidak akan lama lagi kok," bisik Eka Anwar, Head of Marketting Communication Samsung, di sela peluncuran Galaxy Tab 8,9.

Meski demikian, Eka belum mau membeberkan spefikasi tablet yang ia maksud. Tapi konon produk yang akan menggantikan Galaxy Tab 7 inchi ini akan mengusung berbagai fitur terkini.

"Dari Galaxy Tab 7 ke Tab 8,9 dan 10 kan banyak sekali perbedaan, begitu pun dari untuk produk yang akan diluncurkan nanti," tambah Eka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar