Rabu, 05 Oktober 2011

Perkenalkan Gadis Bond Terbaru

Besar kemungkinan, pertanyaan tentang gadis Bond terbaru terjawab sudah. Seperti dilaporkan Twitch, aktris cantik Prancis, Berenice Marlohe, telah dilamar untuk mendampingi Daniel Craig dalam film Bond ke-23. Pertanyaan selanjutnya, siapa Berenice Marlohe?

Marlohe tak lain aktris Prancis yang sebelumnya lebih dikenal sebagai bintang televisi. Saat ini ia sedang menggarap film Un Bonheur N' arrive Jamais Seul yang disutradarai oleh James Huth.

Sebelum Marlohe, aktris yang diisukan sebagai Bond Girl terbaru adalah model Brazil, Ana Araujo. Awal September lalu, kekasih rocker Ronnie Wood dari The Rolling Stone itu dilaporkan bersaing dengan Naomi Harris untuk peran penting dalam film agen rahasia dari Inggris yang terkenal itu.

Kabar lain, sutradara Sam Mendes dikabarkan telah siap untuk menggarap adegan pembuka di Turki. Dilaporkan situs M16-HQ, pihak produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli telah menemui pemerintah Turki untuk menandatangani perjanjian psyuting sejumlah adegan di Istanbul.

"Adegan pembuka rencananya akan direkam di Istanbul, tapi sejumlah tempat lain selain Istanbul juga akan digunakan untuk keperluan film," ujar Ertugrul Gunay, Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Turki. Selain Istanbul, tempat-tempat lain di Turki yang juga akan digunakan untuk lokasi syuting adalah Sultanahmet Square, wilayah bersejarah di negara itu. "Akan tetapi, terdapat sejumlah lokasi, termasuk wilayah pantai di Bosporus, akan dipertimbangkan untuk adegan berdurasi 10-15 menit," tambah sang menteri.

Film Bond terbaru akan menjadi film ketiga yang menggunakan Istanbul sebagai lokasi syuting seteleh From Russia with Love dan The World Is Not Enough. James Bond sendiri sudah bukan karakter yang asing di Istanbul. "Selain itu, karena seri Bond terbaru ini akan menandakan ulang tahun karakter film ini yang ke-50 tahun, pas rasanya apabila 007 aka kembali kepada salah satu lokasi terhebat dalam seajrah franchise tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar