Rabu, 02 November 2011

Link Sahabat

Assalamu’alaikum,salam sejahtera salam blogger.

Sahabat blogger semua, langsung aja yo sobat blogger, sebelumnya saya sudah posting tentang cara membuat link/banner yang nantinya berfungsi untuk ajang Tukeran link / link exchange.

Tukar link / link exchange kegunaanya dalam sebuag blog anda blogger semua pasti sudah faham betul akan hal ini,yang utamanya untuk ajang silaturrahmi antar blogger .nah kali ini saya mau mengajak sobat blogger buat saling tukar link/ Link exchange.. gimana.. tertarik buat tukar link dengan saya..? kalau tertarik,, silahkan copy paste code dibawah ini:



dan pasang diblog sobat blogger sekalian,, kalau sudah dipasang,, silahkan berkomentar di postingan saya ini, nanti saya langsung pasang link sobat di blog saya.

Salam Persaudaraan…!!!!




Link Sahabat Autocad 2D-3D Tangerang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar